Cara Mendapatkan Pulsa Tanpa Bayar

Cara Mendapatkan Pulsa Tanpa Bayar

All Operator

Apakah Anda percaya?

Membaca tulisan seperti itu sepertinya mungkin di benak kita akan berkicau " ... Ah mana ada dapet pulsa tanpa bayar!!! Ada mungkin tapi nyuri.."

Mungkin kalo zaman dulu bisa gak percaya dengan hal seperti itu.

Nah di zaman modern ini, kudu bisa percaya. Sekarang zaman nya hp pintar, kata orang mah "Smartphone".

Kalo dari namanya aja hp pintar, gak mungkin dong cuma dapetin pulsa tanpa bayar aja gak bisa.

Hayooo sudah ada yang bisa belum dapetin pulsa tanpa bayar?

Gampang caranya, asalkan punya si hp pintar aja. Banyak noh yang nawarin di playstore...

Nih pengalaman si Mimin, pernah dapetin banyak pulsa tanpa bayar. Caranya :

Si Mimin suka download aplikasi, tapi downloadnya disuruh oleh aplikasi juga, baru deh Mimin dapet pulsa tanpa bayar.

Nama aplikasi nya, ada Mcent, Pokt, Popkoin, Adstore, Popslide, Pudding point, cashtree, celengan dan banyak lagi deh aplikasinya di Playstore....

Masi gak percaya? Cobain aja dulu ya, nanti komen disini bisa dan gak bisanya . . .

Syaratnya cuma 1, harus punya koneksi Internet. Itu juga gampang, sekarang mah banyak juga tuh wifi gratis...

Mangga di Cobian... ^ _ ^

0 Response to "Cara Mendapatkan Pulsa Tanpa Bayar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel