Download QQ Messenger / QQ International Versi 2.11

QQ Messenger
QQ International adalah layanan instant messenger global. Aplikasi ini gratis, fitur yang kaya dan memiliki real-time chatting terjemahan yang mendukung 50 bahasa, video chat HD, dan ratusan gratis add-ons.

QQ International memungkinkan Anda membuat, mengelola, atau bergabung dengan kelompok chatting besar, bermain game online, dan mencari teman baru dengan pencarian lanjutan QQ.


Fitur utama termasuk:

  • terjemahan langsung: Dukungan untuk 50 + Bahasa.
  • dukungan HD Video Chat.
  • dukungan grup chat.
  • Beberapa add-on support.

QQ International adalah salah satu IM dan video chat alat yang paling populer di Cina. Hal yang besar tentang QQ International adalah memberikan akses internasional pengguna ke jaringan Cina besar QQ International. Klien mendukung berbagai bahasa dan juga dapat mengintegrasikan aplikasi lain yang berkisar dari feed berita untuk game dan video. Ada juga terjemahan, konversi mata uang dan aplikasi lain yang tersedia untuk digunakan secara gratis.

QQ International memiliki antarmuka pengguna yang segar dan sederhana mencari. Setelah pertama kali masuk, QQ International membuka panduan pengguna yang akan memandu Anda melalui apa yang harus dilakukan. Aplikasi QQ International adalah bagian besar dari fitur klien dan dapat membiarkan Anda mencapai banyak hal yang berbeda dari mencari teman baru untuk menonton video dan bermain game. Jika Anda ingin mengakses atau menghapus aplikasi ini, cukup arahkan ke tombol MyApps pada toolbar aplikasi.

QQ International memiliki terjemahan bahasa Inggris berkualitas baik, tapi aplikasi ini jelas berdasarkan menuju pasar Cina; konten, link, aplikasi, dan fitur semua menunjukkan ini.
Secara keseluruhan, QQ International adalah alat yang mampu dan canggih dengan antarmuka pengguna yang bersih dan segar. Ini adalah alat komunikasi yang besar bagi mereka yang memiliki teman dan kolega di Cina.

Posting Komentar untuk "Download QQ Messenger / QQ International Versi 2.11"