Acer Mengeluarkan Gelang Pintar Dilengkapi Sensor Denyut Jantung

Gelang pintar Fit Beat Leap
Di ajang Next@Acer yang digelar di gedung "4 World Trade Center" New York, Kamis (21/4/2016) Acer memperkenalkan perangkat wearable terbarunya, Liquid Fit Leap.

Liquid Fit Leap memiliki desain yang sama persis dengan seri Liquid Fit sebelumnya. Namun, di seri terbarunya ini ditambahkan sebuah fitur baru di perangkat tersebut, yakni sensor detak jantung.

Gelang pintar ini dikatakan memiliki kapasitas baterai dua kali lebih besar dari generasi sebelumnya. Meski mendapat penambahan sensor detak jantung, baterai tersebut dapat membuat perangkat bertahan lebih lama.

Tidak disebutkan berapa lama Acer Fit Leap dapat bertahan. Namun, perangkat sebelumnya, Acer Fit Active, mampu bertahan selama satu minggu. Ada juga sebuah fitur yang mengizinkan pengguna untuk memantau aktivitas dan menetapkan target dari sebuah kegiatan.

Sebagai contoh, apabila pengguna ingin diingatkan untuk minum obat, sistem akan memberikan notifikasi bila waktu yang ditentukan sebelumnya sudah semakin dekat.

Belum diketahui berapa harga dari Liquid Fit Leap. Tanggal kehadiran secara global, termasuk di Indonesia, juga masih belum diumumkan. (Kompas)



0 Response to "Acer Mengeluarkan Gelang Pintar Dilengkapi Sensor Denyut Jantung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel