Film Magic Hour (Trending Topik di Google Search Indonesia)

Film Magic Hour

Magic Hour
Magic hour film menjadi trending di pencarian mesin pencari milik google dengan jumlah 20.000 lebih di ketikan di kotak penelusuran google search Indonesia.

Film apa sih Magic Hour itu?

Movie.co.id - Magic hour film itu ternyata film drama romantis Indonesia yang diangkat dari novel yang berjudul Magic Hour: Let In The Unexpected karya Tisa TS. & Stanley Meulen. Film ini diproduksi Screenplay Production yang di sutradarai oleh Asep Kusdinar.

Pemain di film ini di perankan oleh:

  • Michelle Ziudith berperan sebagai Raina.
  • Dimas Anggara berperan sebagai Dimas dan Rangga.
  • Rizky Nazar berperan sebagai Toby.
  • Nadia Arina berperan sebagai Gweny.

Bagaimana jalan cerita-nya film ini?

Wiki - Menceritakan tentang kisah asmara Raina (Michelle Ziudith) seorang gadis pengantar bunga dan Dimas (Dimas Anggara) pria tajir yang cuek banget di film MAGIC HOUR.

Kehadiran sosok Dimas yang tidak direncanakan bagaikan magic hour, momen penuh keajaiban yang mampu melepas rasa sedih, membuka mata dan menerangi jalan yang ditempuh Raina. Sayangnya rasa cinta yang dirasakan Raina terhadap Dimas, justru membuatnya bimbang, bahkan panik! Karena ada cinta lain yang menantinya sejak kecil, yaitu cinta sahabatnya, Toby (Rizky Nazar). Raina tidak mau kehilangan Toby, tapi dia sadar sudah menyakitinya. Sementara Dimas sendiri bukanlah pria yang tepat untuk Raina. Dimas sudah dijodohkan oleh ibunya dengan Gweny (Nadia Arina), yang tidak lain adalah sahabat Raina. Lagi-lagi cinta Raina harus dibenturkan pada pilihan antara cinta atau persahabatan.

Namun cinta bukanlah cinta jika tidak melalui sebuah ujian. Begitupun cinta Raina dan Dimas. Ketika mereka berjuang menyatukan cinta, semakin banyak tragedi yang memisahkan. Dapatkan Raina dan Dimas memperjuangkan cinta sejati untuk selamanya, ketika keadaan bersikap tidak adil terhadap kehidupan?

Kapan film ini di tayangkan?

Film Magic Hour akan ditayangkan pada 13 Agustus 2015 di seluruh Bioskop Indonesia. Sudah di mulai dari kemarin tuh.

Biar gak penasaran yuk ah nonton rame rame ^_^ 

Posting Komentar untuk "Film Magic Hour (Trending Topik di Google Search Indonesia)"