Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Menjadi Publisher Accestrade

Uang dari internet?

Bukan hal yang aneh lagi untuk saat ini.

Faktanya banyak orang Indonesia yang mendapatkan kekayaan dari internet. Dan banyak pilihan bagaimana cara mendapatkan uang dari internet, mulai dari tanpa modal hingga harus bermodal terlebih dahulu.

Berapa Banyak Uang yang Bisa Dihasilkan dari Internet?

Mungkin ini adalah pertanyaan yang pertama kali muncul di pikiran Kita.

Untuk hasil uang yang didapat tentunya sangat relatif, tergantung seberapa besar pengorbanan perjuangan yang sudah dilakukan dalam menggelutinya. Semua usaha butuh proses, sehingga kita perlu memiliki komitmen supaya mendapatkan hasil sesuai harapan.

Dalam artikel kali ini akan membagikan secara singkat bagaimana Cara Mendaptkan Uang dari Internet dengan Menjadi Publisher Accestrade.


Apa itu Accestrade?

Accesstrade adalah sebuah platform bisnis Afiliasi yang menerapkan sistem Cost Per Action dimana kita sebagai publisher akan dibayar setiap ada transaksi. Ini merupakan platform Afiliasi asal Jepang yang hadir di Indonesia, dengan komisi yang variatif mulai 1% hingga 10% dari transaksi yang dilakukan.



Untuk bergabung menjadi publisher Accesstrade tidak sulit, syaratnya harus memiliki blog atau website. Tinggal klik ACCESS TRADE REGISTER NOW!
Kemudian isi data diri dengan lengkap dan tunggu approval oleh pihak Accesstrade. Biasanya sekitar 1-2 minggu sudah ada jawaban tentang pengajuan

Setelah disetujui baru kemudian daftar Campaign yang tersedia. Jika campaign sudah disetujui, kita ambil banner ads atau text link nya kemudian ditempel di blog kita untuk kelengkapan review produk tersebut. Detailnya :

Dashboard accestrade: daftar campaign tersedia
  1. Login Accesstrade
  2. Di tampilan Dashboard Accesstrade, klik pada menu Campaign >  Campaign Tersedia
  3. Sebelah kanan akan muncul daftar iklan yang bisa kamu pilih untuk dipasang di blog atau website kamu.
  4. Klik / centang pada kotak di kolom daftar sebelah iklan yang mau daftar
  5. Klik  tombol daftar.
  6. Status iklan yang kamu daftar akan menjadi MENDAFTAR, cek di menu > Campaign Sudah Didaftar
  7. Tunggu pihak Advertiser untuk mereview dan jika disetujui ambil banner ads atau text link nya di menu > Campaign Afiliasi kemudian ditempel di blog
Dashboard accestrade: campaign afiliasi
 Cukup Mudah Bukan!

Perlu di Ingat! Bahwa :
Untuk mendapatkan uang dari internet tidak jauh berbeda dengan Kita mencari uang secara offline, perlu pemahaman serta keseriusan. Jadi sebelum memulainya, pastikan Kita sudah memahami cara kerjanya dan fokus menjalankannya. SEMANGAT . . .

4 komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Menjadi Publisher Accestrade"

  1. CPA menurut saya yg masih awam masih susah untuk dilakukan,,,perlu keseriusan yg mumpuni untuk bisa sukses dibidang ini hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap, serius & fokus. Tentunya selalu semangat pantang menyerah
      Untuk sukses 👍

      Hapus
  2. Mantep, nambah lagi refrensi buat dapatin duit dari internet. Thankyou mas.

    BalasHapus