Cara Membeli Gems Castle Clash Menggunakan Pulsa Telkomsel (Konflik Kastil)

Gems Konflik Kastil
Untuk cara yang lebih mudah, ikuti cara yang ini "Cara Membeli GEMS di Konflik Kastil Via Pulsa Terbaru"

Bagi pecinta game Castle Clash/Konflik Kastil "Gems" adalah harta utama untuk melakukan hero hire dan membeli material pendukung lainnya. Untuk mendapatkan gems sendiri itu ada 3 cara yaitu; dengan cara membeli-nya, mendapatkan hadiah login harian plus dari mengerjakan misi dan yang ketiga dengan cara membeli secara gratis via whaff.

Disini Kami bagikan tutuorial bagaimana "Cara Membeli Gems Castle Clash Menggunakan Pulsa Telkomsel (Konflik Kastil)"

Langkah-langkah:
1. Login ke Website MOL (Money Online) jika belum punya akun, daftar terlebih dahulu - www.mol.com
Login/Daftar MOL
2. Jika sudah login, klik menu "My Account" di pojok atas kanan. Maka akan muncul tampilan Account Member kita.
Account Member

3. Lihat gambar di langkah 2, perhatikan gambar yang kanan. Di bagian sidebar kiri ada menu "Saluran Pembayaran" di menu itu kita scroll ke bawah dan cari "Telkomsel by Upoint"
Telkomsel by Upoint
4. Setelah ketemu "Telkomsel by Upoint" klik tombol "Reload Now" maka muncul tampilan MOLPoint Reload, Silakan masukkan nominal pulsa pada form tersebut, minimal 10rb dan maksimal 100rb dan masukan no hp Anda. Sebelumnya pastikan pulsa mencukupi/lebih dari nominal yang dipilih.
MOLPoint Reload
5. Setelah diisi, klik tombol "Continue", dan akan muncul tampilan "Konfirmasi Pembayaran" ikuti langkah konfirmasi yang ditampilkan.
Konfirmasi Pembayaran
6. Jika sudah sukses terkonfirmasi, Kita lanjutkan ke tahap terakhir. Buka game Konflik Kastilnya, masuk ke toko, klik harta dan klik "MVP" dan akan terbuka layanan gems shop. Klik MOL dan pilih nominal gems yang akan dibeli. Terakhir, muncul tampilan login MOL (masuklah dengan akun Kita) muncul tampilan konfirmasi pembayaran Gems tadi (Masukan password MOL dan klik Tombol "Confirm") Finish.
Step Terakhir (Membeli Gems)

Jika Masih bingung, boleh di tanyakan (via kotak komentar dibawah).
Semoga bermanfaat ^_^

Posting Komentar untuk "Cara Membeli Gems Castle Clash Menggunakan Pulsa Telkomsel (Konflik Kastil)"